Senin, 07 Desember 2009

Seekor kecoa mati di dalam printer gw! Semoga baik baik di alam sana ya!

Tadi malem pas mau ngeprint, entah kenapa ada yang error dengan printer gw, setiap ngeprint pasti mencong (bengkok) ke kanan masukknya terus keluaran kertasnya jadi rusak. Ada apa dengan printer ini?!? Periksa sana periksa sini gak ada apa apa. Coba tes ngeprint lagi (perasaan gw tuh yang ngomong.. heheheh), eh... tapi masih tetep aja.. Setelah 5 kali ngeprint ada suatu bercak cairan yang menempel di kertas yang baru keluar dari printer. Apa itu (perasaan gw lagi tuh yang ngomong.. :P ), pas dibuka, rupanya bercak itu berasal dari seekor kecoa yang tergiling di mesin printer gw, weleh.. printer gw jadi kotor deh kalo setelah ngeprint. Setelah tau penyebabnya n langsung gw bersihin, gw coba tes ngeprint lagi, syukur alhamdulillah normal lagi tuh printer ditambah beberapa bercak cairan dari tubuh kecoa yang nempel di kertas yang di print. Pesan buat para kecoa kecoa : "Kalo mau bikin sarang jangan di mesin printer gw, karena berbahaya, lebih baek bikin sarang di rumah tetangga gw aja :P "
Reactions: