Minggu, 01 Agustus 2010

Karangan Indah Waktu SMA Dengan Judul "Suka Duka Di Kelas 1.3"

Gak sengaja nemu karangan di pelajaran bahasa indonesia waktu pertama kali duduk di kelas 2 SMA, tanpa pikir panjang langsung gw aplod ke blog aja biar jadi memori yang tertuliskan.. Begini karangan waktu gw skul dulu :

Tema : Pengalaman duduk di kelas 1.3

Judul : Suka Duka Di Kelas 1.3

Saat pembagian kelas, Saya masuk di kelas 1.3. Di kelas itu terdapat teman Saya dari SLTP sebanyak 4 orang, Saya duduk di belakang mereka dan Saya semeja dengan Jusac. Jusac berasal dari SLTP Al-kautsar. Ketika hari pertama perasaanku sangat gugup karena semua teman yang ada di kelas itu adalah teman baruku terkecuali yang Saya kenal. Setelah beberapa minggu duduk di kelas 1.3, rupanya ananknya pada kocak-kocak, hampir setiap hari Kami tertawa.

Setelah beberapa bulan Saya sudah akrab hampir kepada semua siswa yang ada di kelas itu. Setiap jam istirahat siswa lelaki biasanya makan bersama-sama di kantin belakang dan menunggu hingga bel masuk. Pada saat jam pelajaran dimulai Kami selalu memperhatikan pelajaran kecuali siswa yang tidak memperhatikan.

Pengalaman yang tidak menyenangkan ketika duduk di kelas 1.3 adalah ketika dimarahin guru karena kesalahan Kami sendiri dan pada saat jam olahraga ketika disuruh lari keliling karena sangat melelahkan. Itulah beberapa cerita suka dan duka ketika duduk di kelas 1 dan akhirnya sampai naik di kelas 2.