Rabu, 16 Desember 2009

Pengen Belajar Linux (Lagi..)

Ngeliat temen temen banyak yang kerja di bidang Network IT dengan segala perintah perintah komputer melalui Command Line yang berwarna hitam jadi ngebuat gw pengen belajar linux lagi coz gw emang sama sekali kurang tau linux (hahahahahaa.. otaknya jongkok!! ).

Pas lagi semangat semangat mau belajar linux, ada sedikit masalah yang dihadapi :
1. Gak punya PC ato Laptop yang masih kosong untuk di Install Distro Linux
2. Mau beli laptop tapi uangnya belum terkumpul
3. Mau beli hardisk baru untuk di pake di PC lama untuk di Install Distro Linux tapi belum cukup dana
4. Gak punya CD Linux Installer-nya juga coz di Lampung susah nyarinya
5. Kemauan untuk belajar Linux gw kurang semangat

Mungkin dari kelima point diatas, yang paling mendominasi adalah point nomor 5, kalo itu bisa teratasi pasti point point yang laen bisa dipenuhi, tapi yang penting niat dulu deh.. Hehehehehee..
Reactions: