Senin, 07 Desember 2009

Mematai-matai komputer melalui Recent Document (ini termasuk Hacking bukan ya?!?)

Judul : Mematai-matai komputer melalui Recent Document (ini termasuk Hacking bukan ya?!?)
Penulis : surya kubiwa


Tulisan ini pengen banget gw posting dari jaman gw kuliah dulu, coz komputer gw berhasil dengan suksesnya dimata matain sama temen gw ijal melalui Recent Document dan dia berhasil dengan suksesnya menemukan file file sampah gw (file file yang berbau dewasa :P ) yang sudah gw sembunyiin di dalam dari yang terdalam pada sebuah folder.

Recent Document itu apa ya? Cari di google aja deh kalo mau lengkapnya, tapi intinya sih tempat log (catatan) file file yang pernah kita akses. Nah... Dari sini kita bisa mengetahui semua log yang pernah di akses oleh user yang akan kita mata matai (termasuk file penting dan file file yang dianggap penting, "bokep" gitu maksudnya... hahahahaha.. huuus..)..

Okeh deh, kita praktekin aja langsung!!
Gw langsung praktek neh di komputer kerja gw.

Pertama gw masuk ke " C:\Documents and Settings " (diketik di adrres bar bisa atao melalui explorer juga bisa, terserah deh yang penting ngerti.. hehehehee.. :P )
Disana gw nemuin beberapa nama user (user bisa lebih dari 2 kalo komputernya di buat untuk beberapa user sekaligus. Nah di komputer kerja gw nama user-nya adalah "user", jadi gw langsung masuk aja ke folder user "user" tersebut dan kalo liat addres bar-nya maka akan menjadi " C:\Documents and Settings\user ". Kalo udah begini, tinggal gw tambahin aja ketikan " \recent " dan addres bar-nya jadi " C:\Documents and Settings\user\recent ", dan... deng dong, disitu gw ngeliat shortcut shortcut file yang pernah di akses. Karena di komputer kerja gw gak ada file file yang penting, jadi gw gak bisa maen maen sama file file yang berbau dewasa (dimaenin di player.. hahahahahahaa.. mau.. mau... :D ) atao file file yang dianggap penting laennya yang selalu disembunyiin sama si user (kali aja dapet file yang isinya username n password si user coz gw pernah nemu kejadian gini). Oiya, kalo tuh file bisa diakses berarti tuh file masih terdapat di hardis yang user gunain, kalo filenya sudah gak bisa diakses berarti tuh file sudah diganti namanya atau sudah dipindah letakkan tempat penyimpanannya atao user yang bersangkutan mengakses file yang ada di removeable disk (kayak flasdisk atao keping cd gitu.. :P ). Kalo nemuin file yang dianggap penting sebaiknya langsung loe save as ke flasdih aja.. Hahahahahaa.. Selamat mematai matai komputer atao laptop orang laen deh.. Hehehee...

Thanks to : Ijal coz dia sudah mematai matai komputer gw dengan suksesnya..