Jumat, 11 Desember 2009

Kata kata bermakna dari Gaara (salah satu karakter di komik Naruto)

Tadi baca Naruto Chapter 475 - Madara's True Strength, Page 13. Dalam chapter ini karakter Gaara berbicara sama Naruto, dia ngomong " I used to think "FRIEND" was just another word, nothing more, nothing less. But when I met you, I realized what was important was the word's meaning ". Pas gw baca dialognya.. Wah.. Gila!! Langsung bergema dihati gw (kayak beduk aja pake bergema... Hahahahaa.. :P Lanjut...). Mungkin karena gw juga pernah ngerasain dari arti kata kata itu ketika gw menemukan teman yang dalam arti temen sesungguhnya yang bisa ngebuat gw tersenyum lagi, yang bisa tau kalo gw lagi dalam masalah, dan yang terpenting selalu maen sama sama dalam hal baik ataopun buruk. Miss You My Real Friend.. :)


Gaara. I Love This Character So Much..