Rabu, 02 Desember 2009

Ribuan Sarjana Muda dan Pasca Sarjana memenuhi jalanan Bandar Lampung - Pringsewu pagi ini

Hari ini pagi ini (Minggu, 29 November 2009) semua ribuan sarjana muda dan pasca sarjana (termasuk gw.. hehehehehee..) pada berdoa "Ya Allah, mudahkanlah aku dalam mengerjakan soal soal CPNSD pagi ini dan semoga aku diterima menjadi PNS", coz pagi ini kita semua pada mengadu nasibnya dengan mengikuti CPNSD yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh Kabupaten di Lampung.. Semua orang subuh subuh udah pada sibuk dengan kendaraan umum atao kendaraan pribadinya menuju lokasi tes tertulis.. Temen gw ada yang ngambil di Metro, jadi hari sabtu (sehari sebelumnya dia udah ada disana), sedangkan gw ngambil di Kabupaten Pringsewu. Gw berangkat dari rumah jam 06.00 pagi, waktu berangkat aja udah keliatan pada ngebut ngebut tuh motor di jalanan dengan pengendaranya pake sepatu pantopel + kemeja berkerah (termasuk gw juga :P hehehehehee...)..

Perjalanan selama 45 menit itu akhirnya sampe juga kepada tujuannya (ditambah waktu dengan menanya nanya jalan coz gw gak tau daerah Kabupaten Pringsewu, syukur gak nyasar deh.. :P ). Waktu sampe lokasi tes tertulis gw heran, kok ada ya sekolah tapi ditengahnya jalan umum.. Hm.. Aneh!! Waktu ngerjain soal soalnya, gila, susah banget terutama soal soal biologi, kimia, fisika, matematika secara kan otak gw jongkok.. Hahahahahaa... Tapi syukur Alhamdulillah semua soal dapet gw kerjain semua walau dengan sistem "cap goci cina bondol".. hahahahahahaa... Semoga gw diterima jadi PNS... Allahuma Amin... :)

Seperti biasa, ada sedikit oleh oleh dari perjalanan gw... Hihihihihii.. Check This :


Foto 1 : Foto ini gw ambil sekitar jam 06.30 dalam perjalanan menuju Kabupaten Pringsewu melewati jalur lintas Bandar Lampung - Pringsewu dengan traffic kendaraan yang cukup padat (lagi pada balap balapan kayak Rossi tuh yang bawa motor kecuali gw :P Hehehehehe..)


Foto 2 : Foto ini gw ambil gak lama setelah foto 1 coz jalanan sudah mulai bener bener padat coz setelah melewati terminal Kemiling jalanan menjadi 1 jalur (cuma arah dari Bandar Lampung - Pringsewu atao sebaliknya). Keliatan ramenya gak ya?


Foto 3 : Foto ini adalah lokasi tempat tes tertulis CPNSD gw.. Itu yang ditengah bukan lapangan lho, tapi jalan kampung di tengah sekolah.. Halah.. Halah... Gimana pendidikan Indonesia mau maju!!


Foto 4 : Foto ini merupakan arus balik dari Kabupaten Pringsewu menuju Bandar Lampung, lokasi foto ini ada di daerah Gedong Tataan (daerah di Kabupaten Pesawaran). Rame juga lalu lintasnya, tapi gak serame pagi harinya..
Reactions: