Selasa, 02 Februari 2010

Akibat Mau Tau Terus Iseng, Eh Malah Dapet Hadiah Javascript

Jam 3 sore setelah install komputer klient, gw langsung online, masih dengan browser tadi pagi yang belum gw klose, gw liat blog gw terus ngeliat alamat blog mas Rudi (anak Darmajaya Bandar Lampung), langsung gw buka deh (kali aja ada diskusi baru)..

Gw masih kagum dengan blog ini coz selaen gw gk bisa buat yang kayak gini, rupanya blog ini menggunakan database sql yang lumayan gede juga, eh.... ada niat iseng deh mau coba sql-nya, kali aja bisa ngintip ngintip... Gugeling gugeling sana sini dapat juga neh sql injeksien klasik dapet di milw0rm, langsung praktek..

Baru aja ngasih parameter tanda petik ( ' ) gw langsung dapet hadiah deh dari mas Rudi (hahahahahahahaa... rupanya blog ini sudah punya satpam!! ). Rupanya kalo gw masukin parameter yang membahayakan maka akan di redirection langsung ke alamat http://rudi.darmajaya.ac.id/eek\ => jangan langsung mencoba kecuali masih mau mikir mikir ngebaca curhatnya mas Rudi lewat javascript (hahahahahaa)..

Neh gw kasih print screen-nya aja deh :



Gw gak tau javascript seperti diatas dibuat berapa banyak sama mas Rudi, yang jelas banyak juga sih, mulai dari berhitung sama mengeja, sampe curhat curhatnya mas Rudi.. Hehehehee...



Kalo gambar diatas itu gak baek untuk anak kecil, gambar diatas sudah gw sensor juga.. Hehehehe...

Pesen buat mas Rudi : Mas gambarnya kurang seksi coz gak pul bodi (hahahahaa... nanti kalo lebih seksi pasti banyak yang sengaja terjebak, apalagi kalo gambarnya ganti ganti mulu setiap hari.. Hahahahahahaa...)
Reactions: