Rabu, 27 Januari 2010

Website Mantaf "Free Software Download"

Tadi gak sengaja nyari aplikasi Digsby (aplikasi chating) di-google terus diarahin ke website brothersoft. Pas dapet link Digsby-nya langsung donlod deh.. Tapi ada yang menarik dari website ini, setelah gw perhatiin rupanya hampir semuanya "Free Software Download"., walau ada yang Shareware juga. Wah... Keren neh website.... Terlebih lagi banyak pilihan untuk Sistem Operasi, jadi yang pake Mac OS ataopun Linux juga bisa donlod disini..

Ada beberapa software yang gw suka, cek deh link dibawah ini :

IMMonitor Yahoo Messenger Spy 2.2.8
Aplikasi ini bersifat Shareware mempunyai fungsi menangkap semua pembicaraan chating yang berada dalam 1 jaringan. Bisa ngintip chating-an temen kerja kita neh.. Hehehee.. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memonitor, memblok, dan merekam pembicaraan di Yahoo Messenger secara remote.

Folder Keylogger
Folder keylogger pada website ini berisi tentang semua aplikasi Keylogger.. Mantaf banyak banget sampe lebih dari 10 halaman.. Ada yang berlisensi Free, Share, sampe Buy neh... Donlod!!! SYS KeyLogger Pro 4.60 , Free Key Logger 2.0.52 , REFOG Free Keylogger 6.0.5.1016.

Laptop buddy 1.0.7
Aplikasi yang berlisensi Freeware ini berfungsi untuk melindungi file dari laptop atao komputer kita apabila laptop atao komputer itu di curi.

Falco Icon Studio 6.0
Dari namanya pasti kita sudah tau kalo Falco Icon Studio 6.0 adalah aplikasi yang berhubungan dengan icon. Aplikasi ini dapat membuat sebuah icon dengan kuliatas resolusi yang lumayan bagus. Di coba aja deh..

Masih banyak lagi aplikasi yang ada di website ini.. Silakan donlod sendiri n pilih sendiri deh aplikasi yang dimauin sama loe semua.. Selamat mendonlod.. Hati hati kuota internet-nya abis gara gara kebanyakan donlod disini.. Hehehehee..
Reactions: