Jumat, 19 Februari 2010

Hijacking Handphone

Posting ini diilhami dari kisah nyata seseorang yang bodoh (sebenernya gak bodoh sih cuma berbeda aja sama orang pinter :P ).. Begini ceritanya (kayak acara misteri waktu gw masih kecil.. Hahahaha..).

Ceritanya pada suatu hari di hari minggu, eh.. tapi gw mau kenalin pemeran pemerannya dulu neh, pemerannya ada 3 orang yaitu :
1. Mr. X sebagai korban penipuan
2. Miss. Y sebagai korban pemalsuan identitas
3. Miss. Y-Palsu sebagai tersangka pemalsu identitas

Okeh, kita bercerita.. Ceritanya Miss. Y dan Mr. X ini adalah teman yang lebih dari seorang teman, sedangkan Miss. Y-Palsu ini adalah temen akrabnya Miss. Y. Ketika itu Miss. Y sedang sakit terserang DBD (demam berdarah dengu) lalu dijenguklah oleh Mr. X dan disana Mr. X bertemu juga dengan Miss. Y-Palsu (ya otomatis ketemulah, lah wong katanya [katanya] temen akrab). Mr. X dan Miss. Y-Palsu ini tidak saling tegur dikarenakan Miss. Y-Palsu entah kenapa suka marah marah kalo Mr. X bersenda gurau sama Miss. Y (padahal status mereka berdua sudah diketahui sama Miss. Y-Palsu). Setelah bertemu dari pagi sampe siang, pulanglah Mr. X ke rumahnya dan dilanjutkan komunikasinya melalui SMS (soret meses serpis).. Ketika itu Miss. Y tertidur karena lelah dan disinilah cerita hijacking handphone itu berlangsung yang dilakukan oleh Miss. Y-Palsu dengan menggunakan handphone Miss. Y terhadap Mr. X sebagai korbannya....


Mr. X
" :( td ky ny wkt dy pegang sendal ky ny dy mw nimpuk aku coz aku ngrasa bgtu wkt godain kamu :( "

Miss. Y-Palsu
" Emang "

Mr. X
" :( "

Miss. Y-Palsu
" Kmu tkut? "


Disini Mr. X ketiduran karena badannya terlalu capek dan sedikit sakit... Setelah 30 menit kemudian Miss. Y-Palsu Misscalled Mr. X dan Mr. X terbangun lalu Miss. Y-Palsu melanjutkan Phising-nya kepada


Miss. Y-Palsu
" Lg dimn? No td dismpen ga? "

Mr. X
" Lg di rmh. No td yg mn? Yg ngjak kamu knln? Aku gk aku simpen "

Miss. Y-Palsu
" Yg simpati. Dh mkn? Dh minum obat blm? "

Mr. X
" Oh gk aku simpen,emg mw diapain no nya. Blm mkn n blm minum obat jg.. Hehehe.. "

Miss. Y-Palsu
" Kira2 no simpati tu knp y dy mau? Kmu tu lho... Sana mam dlu. Trs minum obt yg aku ksh tau td. "

Mr. X
" Hm..Mnrut ku sih dy yg ngrjain kamu mw ngrjain kamu coz dy gk tw klo cm dimanfaatin aja sm tmn mu, tmn mu kan sk gtu.Iya iya nti maem n minum obat,nm obat ny pa? "

Miss. Y-Palsu
" Dy sbnrny ga gt. Dy tu pd dasarny baek. Mgkn slah gaul j. Dy tu ga ska manfaatin org,sbnrny dy yg kyk ny ska dimanfaatin. Jgn ikut2an njelekin org. Dosa. Minum paraset n vit.c "

Mr. X
" Iya iya gk ngjelekin org lg. Hm.. Tp aku gk mw respect lg k dy,gpp y Miss. Y.. He'eh,nti ku minum obatnya. Kamu gmn,sehatan gk? "

Miss. Y-Palsu
" Dy tmn aku. Klo kmu dkt ma aku,otomatis da dy. Aku ga mgkn buang dy. Byk jasa dy k aku,walaupun dy gt. Ga baek mbuang org. Plan2 psti bs. Ga mesti lgsg. Krn ga baek jhat dibls jhat. Dy te2p tmn ku. "

Mr. X
" Mw ny sih gt,maen ky dulu,y nti liat aja deh.. "

Miss. Y-Palsu
" Dy prnh blg ma aku klo dy syang ma aku. Aku te2p prcya tu. Krn bkti ny skrg dy msh disamping aku. Dy tu baek,dy cma ga mau dicuekin. Dr dlu mang aku n dy gni,tp aku te2p syang dy krn aku ngerasa dy bs brubah. Buktiny td dy mw bcandaan da kamu. "

Mr. X
" Ya klo kamu b'pikir bgtu ya wajar,tp aku gk mw ngliat kamu nangis ato kcwa gara gara dy lg.. "

Miss. Y-Palsu
" Dy jg prnh ngerasa gt. Brusan dy crita. Dy cma ngejaga aku. Trnyata ga cuma aku yg nangis gara2 dy. Dy jg nangis gara2 aku. Inti ny kita ga bs brkaca pd diri sndri. Kmu sndri yg blg,masa lalu biarlah brlalu. Saat ni mgkn mang aku bs mnt prlndungan kmu or kluarga. Saat aku bnr2 sndri,dy prnh jd satu2 ny org yg bs dtg. "

Mr. X
" Aku tw perasaanmu pasti bgtu,coz dulu aku jg tipe tipe b'pikir ky kamu,skrg aku tw alesan knp aku dulu b'pikir ky kamu... Oiya,ms lalu ku emg ud b'lalu tp aku gk nglupainnya bgtu aja,aku malah mw mpbaikinya.. Tp aku gk mw dgr kamu kcwa gara gara dy y Miss. Y.. "

Miss. Y
" Mr. X mang td dpt sms pa kok km sms gt? "

Mr. X
" Lho,td bkn kamu yg sms aku? Wah.. "


Ya begitulah kira kira cerita hijacking handphone-nya punya Miss. Y yang dilakukan oleh Miss. Y-Palsu terhadap Mr. X sebagai korban..


Oke, selanjutnya kita wawancara terhadap ketiganya :

Komentar Mr. X :
Sial gw kena tipu, gini rasanya dikhianatin...

Komentar Miss. Y :
Kasus yang sama terulang kembali.. Hah..

Komentar Miss. Y-Palsu :
Enak aja, sapa yang pegang pegang hape loe, dari tadi gak gw utik utik..


Kesimpulan gw :

Jangan percaya dengan omongan orang walaupun itu keluar dari seseorang yang kamu anggap suci, tapi percayalah dengan perbuatan sekalipun itu keluar dari seseorang yang paling amat kamu benci.

Dipercakapan diatas Miss. Y-Palsu berkata " Dy prnh blg ma aku klo dy syang ma aku. Aku te2p prcya tu. Krn bkti ny skrg dy msh disamping aku. Dy tu baek,dy cma ga mau dicuekin. Dr dlu mang aku n dy gni,tp aku te2p syang dy krn aku ngerasa dy bs brubah. Buktiny td dy mw bcandaan da kamu. " tetapi pada kenyataanya itu berbeda karena sepengetahuan Mr. X yang dia ketahui melalui status Miss. Y-Palsu via pesbuk yang kira kira isinya " Gw sayang banget sama orang orang di sekitar gw... Walaupun sebenarnya benci tapi mau gimana lagi? ".. Nah udah ketauan kan dan sesuai dengan kata kata bijak diatas..

Eh, sebenarnya ini penting gak ya gw tulis di blog gw.. Ah, penting gak penting yang penting blog gw di update.. Hehehehehehee... Dan satu hal lagi, hati hati handphone loe di bajak.. Hahahahaa... Happy Hijacking deh pokoknya... :D
Reactions: