Rabu, 03 Februari 2010

Aku Suka Dengan Logo Google Minggu Ini

Sapa sih yang gak tau dengan mesin pencari google.. Google juga terkenal dengan logo-nya yang selalu berganti setiap ada moment moment tertentu, seperti hari kemerdekaan, hari lahir tokoh dunia, hari internasional. Nah bulan ini google merubah logo-nya dengan logo 2 orang manusia yang saling menyayangi karena menurut gw di bulan ini ada hari valentine yang dikenal dengan hari kasih sayang.. Gw suka banget dengan logo ini, cek printscreen-nya :


Reactions: