Selasa, 13 Januari 2009

Ada Apa dengan Hari ini?

Hari itu tanggal 12 Januari 2009, hari yang biasa biasa aja menurut gw, tapi menjadi tidak biasa dikemudiannya!!


***** Gini ceritanya!! *****

Jam 05.45
Alarm HP bunyi, bangun niat mau ngerjain tugas coz jam 08.00 mau niat ke kantor BP3 minta tanda tangan untuk Laporan PKPI.

Jam 07.15
Baru bangun neh gw alias kesiangan, melewati jadwal bangun, alhasil langsung cuci muka n langsung ngerjain tugas SPK karena nanti siang mau di kumpul.

Jam 08.00
Tugas SPK belum selesai juga, perut juga laper berat... Akhirnya jadwal ke kantor BP3 di undur jadi jam 09.15... Halah Halah, jadwal karet (biasa orang Indonesia).

Jam 09.15
Semua sudah siap, udah mandi, udah pake baju, udah wangi, udah rapi, tapi lupa kalo belum makan! Pas lagi sisiran mau berangkat, ehh Rina dateng.. Sebagai teman yang baik, gw harus menyambutnya dan ngobrol-ngobrol dulu sekalian ngasih proposal skripsi ke dia.. Kesimpulannya : jadwal ke kantor BP3 tertunda lagi..

Jam 09.30
Alung dateng tanya soal-soal SPK n Rina balik ke kos, terus ngobrol-ngobrol sama Alung sampe jam 10.00..

------ Setelah ini, kegiatan itu tidak menjadi biasa lagi ------

Jam 10.00
Bareng Alung, gw ke kantor BP3,. Tuh si Alung bawa motor kayak Rossi di kejer 45u.., kebuuuuttt bangeeeettzzzzz.... Kaki gw sampe pegel gara gara motornya bergetar keras banget. Salip sana selip sini, rem sana rem sini... Walah, gw sempet takut dikit coz neh anak ampir nabrak mobil coz kita berdua buru buru coz jam 13.00 ada ujian SPK n kita berdua belum buat contekan..

Jam 10.35
Sampe kantor BP3.. Pas mau nemuin Pak Alfi, lah taunya orangnya lagi keluar, terpaksa nunggu bentar.. Nunggu bentar deh... Waktu Pak Alfi dateng, gw langsung ngomong kalo mau minta tanda tangan kepala kantor tuk Laporan PKPI, lah taunya kepala kantor BP3 lagi pergi ke Thailand ngadirin acara ASEAN tentang kebudayaan n pulangnya tanggal 21 Januari!! (Pikiran gw : "Apa!!! Lama banget tuh ibu itu disana??? Sekalian jalan jalan kali ya??? Hahaha") Gw tanya sama Pak Alfi : "Pak bisa diwakilin gak?, terus di jawab : "Gak bisa, kalo mau minta tanda tangan dateng aja lagi ke sini tanggal 22 Januari!".. Terus gw disuruh buat laporan satu lagi untuk perpus kantor BP3 (Pikiran gw : "Apa?? Disuruh buat satu lagi??? Waduh, gw udah males minta minta tanda tangannya lagi neh"), terpaksa deh bilang "Iya Pak, nanti saya buat satu lagi".. Sia sia ngebut ngebutan sama Alung n syukur gak nabrak Honda Jazz Silver di daerah kalasan...

Jam 11.15
Sampe kos neh gw, n gw masih lupa kalo gw belum makan apa pun dari tadi pagi!! Pas sampe kos gw langsung ngidupin kompi n langsung copy sana paste sini untuk buat contekan buat ujian SPK... Terus banyak SMS masuk tanyain tugas SPK, ya gw harus bales dulu deh sampe pulsa gw sisa Rp. 66,- ...

Jam 12.45
Baru inget kalo belum makan, tapi keadaan waktu udah gak memungkinkan lagi untuk makan coz gw harus ujian jam 13.00

Jam 13.05
Masuk ruang ujian dengan keadaan perut lapar banget setelah capek ke kantor BP3 n ngebuat contekan. Pas ujian terjadilah sesuatu dimana semua contekan gw gak ada yang keluar satupun. Alhasil, ujian hari ini mengarang bebas deh... Aduh... Aduh.... Gimana neh nilai gw nanti!!!

Jam 14.30 sampe jam 19.07
Diantara keadaan ini, kejadiaanya biasa aja..

Jam 19.17
Bawa motor mau ke toko merah beli tinta printer sama kertas A4 untuk ngeprint laporan. Pas lagi bawa motor kok ada yang aneh gitu dengan ban n stangnya, tapi gw liat gak ada yang aneh, ya udah deh lanjut aja jalannya.. Nah pas di POM Bensin, karet tangki motornya lepas.. Walah walah!!! Syukur masih bisa dipake...

Jam 19.49
Sampe kos.. Nah tumben Erwandi dateng, taunya tanyain tentang Website buatan gw.. Lah kok tanya ke gw, kan dia yang dalemin Php, kan loe udah konek internet, kenapa tanya gw lagi coba, kan tinggal Googling aja, terus aplikasi gw udah dipegang dia semua, kan tinggal baca source codenya aja... Kenapa dengan Erwandi??? Setelah ini kejadian yang tidak biasa itu terjadi lagi!!! Pas gw mau nyuntik tinta warna biru, gw salah masukin suntikan, warna biru tadi malah gw masukin gw lobang warna merah... Lho lho... Kok warna birunya bisa sampe di lobang warna merah!!! Ada apa dengan gw!!

Jam 19.58 sampe jam 20.31
Gw coba nguras isi tinta yang tadi salah suntik, alhasil, tangan gw belepotan tinta semua, n tinta yang gw beli tadi sia sia deh coz gw keluarin lagi dengan paksa...

Jam 21.07
Tinta udah beres, mau gw coba kalo di print warnanya kaya apa sih?? Lah, warna merahnya agak keitem iteman gitu.. Halah Halah..... Ya udah deh, biarin aja...

Jam 21.15
Pas nonton S.W.A.T listrik kos jeglak jeglek mulu, bisa ngebuat hardware hardware rusak neh!!!

***** Kira kira gitu kejadiannya *****


Gw hari ini mungkin kurang berdoa deh.. Inget inget doa, rupanya pas gw ngetik blog ini gw belum sholat isya, n sekarang sudah jam 00.50 tengah malem!!

Gw mau sholat dulu deh!! N berdoa atas semua hikmah yang telah terjadi hari ini...
Reactions: