Sabtu, 06 Desember 2008

Hacking Hati Cewek


Ini nih tutorial hacking yang paling dinantikan oleh seluruh umat adam di dunia :))


Langkah-langkah:

1. Kumpulin info tentang target
Tool : Temen-temen atau saudara target, Yellow pages, Google
Usage : nama, alamat, ttl, dll

2. Scanning target
Tool : Teropong
Usage : 30 meter dari target, scan bagian-bagian yg penting

3. Coba masuk ke system dan injeksikan kata-kata manis
Tool : Mulut, buku puisi dan kata-kata indah
Usage : pandai-pandai aja cari bahan obrolan.

4. Bikin backdoor
Tool : HP+pulsa secukupnya
Usage : Rajin-rajin sms tiap malam

5. Bikin akses Root
Tool : Dompet tebal
Usage : Jgn pelit-pelit traktirnya

6. Lock the target
Tool : Mulut
Usage : Say I Love U.

Tools pendukung :

Tool: Kemenyan
Usage : Dibakar klo ditolak…..

Tool : Obat nyamuk
Usage : Diminum kalau udah pake dukun masih ditolak

Simple kan. dapetin hati cewe prosesnya juga gak jauh beda

Sumber : strifezone86.wordpress.com


Reactions: