Selasa, 23 Desember 2008

Akhirnya Laporan PKPI/OJT/Magang Gw Terselesaikan Juga

Akhirnya laporan ini terselesaikan juga setelah sekian bulan gw males-malesan ngerjainnya.

Laporan PKPI dengan :

Judul PKPI : Sistem Informasi Peninggalan Purbakala Daerah Istimewa Yogyakarta Menggunakan Php & MySQL.

Lokasi PKPI : Kantor Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala Daerah Istimewa Yogyakarta, yang beralamat di Jalan Yogya-Solo Km. 15 Bogem, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Jangka Waktu PKPI : 3 bulan, yaitu dari tanggal 01 Juli 2008 sampai dengan 30 September 2008.

Diseminarkan pada tanggal 23 Desember 2008.

Terima kasih kepada orang-orang yang sudah ngebantu gw dalam mengerjakan laporan ini, terutama untuk Pa'De gw yang udah mau gw repotin, ibu Aang yang udah nyemangatin gw (makasih Bu!!!), dan temen-temen gw (Rizal "keong" gondrong, Suarel "keong" botak, Erwandi (kapan-kapan gw ngerepotin lagi, jangan takut, bensin Full!!!), Dina (kapan di install Wi-Fi Card-nya?), dll)..