Senin, 17 November 2008

Rasa kesepian, rasa ketakutan terhadap sesuatu yang tidak pasti, rasa rindu kepada seseorang menjadi satu membentuk sindrome aneh di dalam pikiran dan

Walah, judulnya terlalu panjang ya??

Rasa kesepian adalah rasa dimana kita merasa terperangkap disuatu tempat dimana disekeliling kita banyak terdapat orang tetapi kita merasa sepi. Rasa ketakutan terhadap sesuatu yang tidak pasti adalah suatu tindakan diluar batas yang men-stimulasi pikiran akan sesuatu masalah yang kecil tetapi kita terlalu merasa dan berpikir itu adalah masalah besar yang dapat menghambat semua aktifitas kita sehingga menimbulkan rasa tidak bersemangat. Rasa rindu adalah perasaan ingin bertemu dan mendengar seseorang yang sangat kita sayangi sehingga membuat kita selalu teringat kepadanya.

Mungkin semua pengertian itu gak pas kali ya kalo dilihat dari kamus besar pengetahuan, karena pengertian dari ke semua itu cuma pemikiran dari otak gw aja.. Hehehehe... Tapi sekarang gw lagi coba mencari apa arti dari ke semua rasa itu dan kenapa efeknya terlalu besar di hidup dan pikiran gw, karena kadang-kadang gw merasa tersiksa kalo ke semua rasa itu datang pada saat yang bersamaan, sama seperti ketika gw mengetik tulisan ini, karena sekarang gw lagi terkena sindrome aneh yang berasal dari ke semua perasaan yang gw jabarin diatas.

Mungkin rasa kesepian bisa kita hilangkan dengan berkumpul sama teman-teman, ataupun pergi ke tempat favorit kita dan melakukan banyak hal disana sampai perasaan sepi itu kita bunuh. Kalo rasa ketakutan terhadap sesuatu yang tidak pasti dapat kita hilangkan dengan berpikir positif akan sesuatu hal sehingga kejadian terburuk yang kita pikirkan dapat hilang. Cara mengobati rasa rindu adalah dengan bertemu dengan seseorang yang kita rindukan tersebut, apabila jauh kitapun dapat menelponnya.. Tetapi, walaupun gw dapat mengetahui dan menyimpulkan semua jawabanya, tapi di dalam kenyataannya itu susah banget dan butuh semangat serta motifasi yang tinggi untuk melakukannya..

......Ahhhhhhhhhhrrrrrrrrggggggggggggggghhhhh.....

Gw tersiksa dengan semua pemikiran-pemikiran aneh ini!!!!!!