Sabtu, 16 Agustus 2008

Apa benar seseorang itu dapat memberikan semangat kepada kita?

Pernah ngerasain sindrome minggu sore atau kebanyakan orang taunya "I Hate Monday" ? Pasti pernah banget kan!!! Waktu skul dulu hal ini mungkin sudah jadi makanan tiap minggu, tapi entah kenapa sewaktu sudah kuliah sindrome "I Hate Monday" ini menghilang begitu aja dari kehidupan gw dan perasaan gw menganggap semua hari itu sama, gw juga gak sadar kenapa bisa begitu, mungkin karena jadwal kuliah gw yang gw atur sendiri jadi yang gw tau cuma jadwal kuliah tanpa menyadari kalo itu hari senen atao selasa atao rabu atao kamis atao jum'at atao sabtu apalagi minggu.

Waktu gw mulai kerja praktek entah kenapa sindrome "I Hate Monday" ini muncul lagi, kalo cuma hari senen sih gak masalah, tapi sindrome ini jadi merambat ke "I Hate Monday, Thursday, Wenesday, Tuesday, Friday, Saturday, Sunday"...... (maap kalo salah nulis atao terbalik urutan harinya dalam bahasa inggris coz bahasa inggris gw jongkok.... hi hi hi hi hi hiii...).. Lanjut... Karena sindrome ini ada di semua hari, perasaan gw jadi tertekan tiap hari coz gw sekarang punya kewajiban dan tanggung jawab yaitu kerja praktek (padahal gw kerja praktek baru beberapa hari..., gimana mau nyelsain sampe 3 bulan coba!!!).. Waktu itu selama 1 minggu gw susah tidur, baru bisa tidur sekitar jam 2 malem coz mikirin apa yang mau dikerjain selama kerja praktek besok harinya... Selama susah tidur itu gw susah ngendaliin perasaan gw yang seperti tertekan banyak masalah...

Entah kenapa gw jadi gak semangat bangun pagi untuk kerja praktek dan males banget untuk pergi ke tempat kerja... Dan tanpa disangka-sangka di suatu ketika entah pada jam berapa salah satu temen gw (Ingga) miskol gw di suatu malem... Setelah gw smsan dengan dia, gw jadi semangat lagi untuk kerja praktek dan semua perasaan tertekan gw akan kewajiban dan tanggung jawab kerja praktek langsung hilang gitu aja, n gw juga bisa tidur nyenyak sampe sekarang... Waktu dulu gw pernah bilang ke Ingga kalo gw bisa hidup karena semangat dan sekarang gw baru bisa ngerasa bener-bener-bener-bener betul hidup dengan semangat yang gw dapet dari Ingga... Thanx to Ingga, Lo emang "System" Gw, seperti sistem operasi yang dapat menghidupkan sahabat gw si "Blacky Sim-Q" a.k.a "My PC" hingga dia mau melakukan apapun yang dia suka dan gw suka...
Reactions: