Sabtu, 30 Agustus 2008

Ramadhan

Ramadhan adalah salah satu nama bulan dipenanggalan Islam. Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh hikmah dan berkah, karena pada bulan ini terdapat satu malam dimana apabila kita beribadah pada malam itu maka kita akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang beribadah selama seribu bulan (lailatul qadar), pada bulan Ramadhan juga setan dibelenggu sehingga tidak dapat memperdaya manusia (tapi kok ada manusia yang masih kesetanan sifatnya? itu seh dia-nya aja yang udah mirip setan... hehehe.... maap bapak bapak dan ibu ibu yang mirip setan,.. lah loe juga termasuk kan Sur?? Wew!!!), bagi yang mengerjakan amal ibadah di bulan ini maka Allah SWT akan melipatgandakan apa yang dia kerjakan, pada bulan ini juga tidak diperbolehkan adanya pertumpahan darah atau perang, dan lain lain sebagainya n pokoknya Allah SWT lagi obral pahala besar besaran di bulan ini, ada juga yang diskon 99% (kayak jualan pake pake obral... maap gak bisa jelasin satu satu coz gw bukan ustad atao kiyai... :P )

Tapi menurut gw Ramadhan itu :
-Bulan suci yang ditunggu tunggu umat islam (ya kayak gw inilah... buahahaha...)
-Bulan yang penuh hikmah dan berkah (semoga gw mendapatkannya... Amieennn...)
-Waktunya untuk tobat (lah 11 bulan yang lainnya jadi penjahat dunk!!!)
-Pencarian barang "Update" terbaru dihentikan dulu... Buahahahaha... Puasa "Update" juga..
-Penuh kesucian, karena kalo mimpi basah = pas tengah malem harus mandi wajib karena besok paginya udah puasa lagi... Kayak temen sebelah kamar gw aja sering mandi tengah malem sebelum saur... Buahahahahahaha...
-Bangun sekitar jam 02.30 pagi untuk saur bareng anak anak (kadang saur sendirian... menyedihkan... hiks hiks hiks... sepi.....)
-Nonton acara komedi di teve setelah makan saur... kadang sampe sakit perut ketawanya coz makan saurnya kebanyakan..
-Mandi sore terus cari minuman + makanan buat buka puasa (saat saat yang paling indah dan ditunggu tunggu... Hiihihihihii...)
-Denger orang pada ngaji di masjid
-Sibuk nyari tiket untuk pulang mudik (harga tiketnya naek gara gara BBM naek... mahal...)
-Saat saat indah bermudik ria.... (semoga sebelah bangku gw cewek cakep... hehehehee)
-Ketemu temen temen lama yang udah lama gak ketemu (emang punya temen Mas??)
-Ketemu dengan orang yang pengen banget ditemui
-Ketemu dengan temen temen Skul dulu terutama temen SMA
-Ketemu dengan tetangga tetangga sebelah rumah lagi
-Maen cakar cakaran lagi sama kucing gw yang bau badan (suatu hari nanti gw akan ngerantai loe "kucing ku yang bau" biar gak bisa gigit gw lagi)
-Baca komik komik lawas seharian pul
-Nyore keliling keliling Bandarlampung
-Bayar fitrah
-Nyicip nyicip kue yang baru di buat untuk lebaran
-Makan makan di masjid pas malem takbiran (semoga tetangga tetangga gw yang cakep cakep ikutan juga.... ngarep banget gw... hehehe...)
-Yang terakhir = "RAMADHAN ITU PENUH KEJUTAN DI DALAM HIDUP GW"
Reactions: