Senin, 28 Juli 2008

Jadi Om Lagi (Dari Pihak Nyokap)

Jam 13:45:30 Tanggal 26 Juli 2008 gw dikabarin sama sepupu gw (Kiki) kalo kakak sepupu gw (Ririn) sudah ngelahirin seorang bayi perempuan dengan berat 3.2 kg disebuah rumah sakit persalinan. Sebenernya gw sudah punya keponakan dari pihak Bokap yaitu Bembi dan Gibran (anak sepupu gw) tapi ketika keponakan gw yang ini lahir gw seneng banget karena hubungan gw dengan keluarga Nyokap gw deket banget dibanding dengan hubungan dengan keluarga Bokap gw. Bayi perempuan ini adalah keponakan pertama gw dari pihak Nyokap, cucu pertama di dalam keluarga besar anak-anak Bpk. Soedarsono dan Ibu Sudarmi. Gw selalu berdoa agar bayi perempuan ini selalu berbakti kepada kedua orang tuanya, menjadi anak yang sholeha dan berguna kepada bangsa dan negara, pinter, dan yang pasti cakep biar gak kayak Om-nya yang nulis artikel ini... He... Amien..