Sabtu, 04 Juni 2011

Salad Coklat Pisang Tomat

Ini salad bukan ya? Ya anggap saja seperti salad buah dengan saus coklat kreasi gw sendiri.. Hahahahahahaa... Menurut gw ini lumayan enak lho, cara buatnya juga mudah banget.

Oke, praktek!!

Bahan yang digunakan :
- 1 buah tomat (yang segar, jangan yang busuk, bisa sakit perut nanti)
- 1 buah pisang (pisang ambon yang matang paling enak)
- 1 sachet susu coklat cair (di warung banyak yang jual, harganya cuma seribu)
- 1 sendok gula putih (bisa nyari di dapur, kalo gak ada ya beli dulu)

Cara pembuatan :
Pertama, cuci tomat lalu potong di belah belah (di iris besar kecilnya sesuai selera sendiri sendiri). Kedua, potong pisang (irisannya sesuai selera juga). Ketiga, taburkan gula putih di atas tomat dan pisang yang sudah disiapkan di piring. Untuk gula putih jangan banyak banyak tapi secukupnya aja karena kalo nyangkut di lubang gigi rasanya gak enak banget bisa bikin gigi nyeri (bagi yang gigi grahamnya ompong ini wajib diperhatikan.. Hehehehe). keempat, lumerin susu coklat cair diatas semuanya sesuai selera sendiri sendiri banyak ato dikitnya..

Manfaat makan nih salad :
http://www.anneahira.com/manfaat-tomat.htm (tomat)
http://www.musadaud.com/2010/07/1001-manfaat-pisang/ (pisang)
http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=16755.0 (susu coklat)

Ini hasil capturenya :




Selamat Mencoba!!
Reactions: