Sabtu, 25 Juni 2011

Ketika Temen Temen Gw Berposting Ria Tentang Seputar IT Sedangkan Gw Masih Saja Membaca Naruto Manga Online Gratisan

Terkadang iri juga ngeliat hasil postingan temen temen gw yang berkutat seputar IT, terutama tentang Linux dan Hacking, rasanya pengen juga buat tulisan seperti mereka, "tapi apa daya ilmuku belum kesana", ya akhirnya cuma bisa membaca hasil karya mereka aja.. Akhirnya kegiatan gw masih aja ngebaca naruto manga online yang gratisan yang beralamat di http://naruto.anifreak.com/ tapi tetep semangat bereksplorasi di dunia IT.

Hobi hanya sekedar hobi, disana ada kepuasan ketika gw melakukannya, naruto manga online yang gratisan tidak masalah tetapi IT juga harus tetep jalan, ya setidaknya gw harus bisa mengetik di Microsoft Word ataopun di Open Office biar gak gaptek.. Hehehehehe...