Minggu, 16 Januari 2011

Wah Sudah 24 Tahun Nih Tubuh Gw

Gak terasa sudah melewati 24 tahun neh tubuh gw yang udah mulai menuju error ini.. Dan terima kasih untuk temen temen yang masih inget kalo gw sudah menginjak umur ke 24.. Kalian adalah yang terbaik...

Thanks To untuk yang telah mengucapkan :

1. Angganitha
Terima kasih ya Nda :)
Jaketnya bagus.... Hangat :D

2. Nyokap
Terima kasih Ma.. Doakan terus anakmu ini yang sedikit "dodot".. Hehehehee.. Terima kasih untuk traktiran maennya ya..

3. Mela Puspita Amalia
Wah... Loe emang bespren gw, loe gak pernah ngecewain gw sekalipun.. Hehehehehee...

4. Agung PJS
Thanks bro.. Gw banyak utang budi sama loe.. :)

5. Nanangkeren
Gimana traktiran pulsanya? Sudah masuk?

6. Robby
Weh... Tau aja kalo gw ultah.. Hehehehee...

7. Fenny Safrini P.
Makasih Fen, masih inget aja kalo gw ultah... Hehehehee... Kapan ngebuat nasgor-nya neh?

8. Ibu Temu Ningsih

9. Cindy Restian

10. Arie "Ndut" Siswara
Walaupun gw suka sebel sama loe, "bet yor mai bespren"

11. Febsa Dwiwijayanto
Weh... CowBoy Metro apa kabar.. Hehehehe.. Makasih Bro

12. Achsin Samas
Makasih Sin.. Hehehehehee...

13. Rizal Ardianto Saleh
Thanks Bro... Traktirannya gampang, nanti gw paketin lagi ke Jogja..

14. Rachmat "wehol" Febrianto
Thanks Bro... Hehehehe..

Dan semua orang orang yang telah mengucapkan yang tidak tersebutkan satu persatu.. Terimakasih :)
Reactions: