Rabu, 15 April 2015

Download Software / Aplikasi Simulasi CAT CPNS ver 1.2 Gratis

Akhirnya aplikasi ini gw rilis juga dengan versi gratisnya  :D   dikarenakan kayaknya banyak yang lebih membutuhkan daripada sekedar hanya mencari receh untuk beli pulsa internet.

Gk usah basa-basi deh, langsung aja sedot aplikasinya (sudah termasuk cara penggunaan dan solusi ketika terjadi error yang disebabkan perbedaan sistem operasi) jika ingin mencoba dan belajar. Gw cuma bisa mendoakan semoga kalian yang menggunakan aplikasi ini untuk belajar dapat mencapai cita-citanya menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil ataupun pekerjaan lainnya dari belajar dengan aplikasi ini, yang penting jangan putus asa karena disana masih banyak PNS yang masuk dengan cara murni dan tanpa calo. SEMANGAT!!!

Ini capture-nya :




Reactions: