Sabtu, 29 Desember 2012

Sisi Lain Jogja Oleh Seorang Turis Lokal

Cerita di bawah ini gw buat terilhami dari sebuah chating antara mantan warga jogja (Bejo) dengan seorang turis lokal (Trindil) yang baru pertama kali bertamasya ke jogja yang baru tau apa itu sisi lain dari kota jogja, kota pelajar dan budaya. Selamat menyimak cerita bodoh berikut ini.. Hehehehee...


Trindil
Asli y

Bejo
apanya?

Trindil
Daerah sini
W dpt t4 namany kunthi pisan
Penginapan na
Br w mau kluar eh ad 2muda mudi
Check in

Bejo
asli gimana sih? bingung gw.. hahahaha.. wah jangan heran kalo di jogja muda mudi begitu

Trindil
Seneng na muda2 kena tuh kamar yg mahal
Mampus dh byr tuh kamar

Bejo
hahahaha.. malah sengaja tuh pilih yang mahal

Trindil
Masalah ampe duit w lirik bentar td serecehan na abis
Wkwkwkwk
Syg y muda2 ce na dh kendor tuh

Bejo
duit loe abis?

Trindil
Duit dyorg
Lah

Bejo
oalah.. paling juga itu cewek yang biasa dagangan
gw sih udah gak heran lagi disana begitu

Trindil
Gila nyari atm bca dimana bos
Bykny mandiri n bri
Pugu yg keluarin duit ny yg ce
Nh w lg dgrin aj desahan ny
Wkwkwkwkwk

Bejo
hahaha.. emang ada desahannya
hahaha
di rekam dunk Dil

Trindil
Asli parah dyorg

Bejo
cepet, nanti gw posting di kaskus
hahaha

Trindil
Sabar dkt lg aj seblum nikah napa

Bejo
namanya juga nikmat Dil
hahaha

Trindil
Gila loh direkam.brusan org na kluar.
Kalo ketauan bs mati dijogja w
Agakny ambil viagra kalo gx kondom
Astaga laen lg yg dgrin desahan na

Bejo
hahahaha....

Trindil
Astaga yg kluar bkn ce tp co
Wkwkwkwk.nh yg w liat td masuk kamar mana y

Bejo
wah gw kok jadi bingung ya Dil, tadi loe bilang muda mudi masuk ke kamar, terus ada desahan HEBAT, terus ada yang keluar, nah ini ada yang keluar lagi? yang keluar itu apanya Dil? ckckckck.... jadi bingung gw?!? terus loe juga kayak ngeliat sesuatu yang hebat banget deh kayaknya, kayak ngeliat Babi tanpa busana
hahahaha

Trindil
Wah ngaco loh
Gn
Td w kluar bentar
Mau bli minum
Trus w liat muda mudi chck in
Nh w abs plg minum w ke kamar w
Nh w chat am u di balkon
Ad suara mencurigakan
Sangka w muda mudi td
Gx tw na bkn
Co laen
Nh yg w gx sangka

Bejo
suara cicek?

Trindil
Pz co ntu lama selang gx lm kluar kmar
Yg kluar co jg
Wkwjwkwkwk
Suara cicek kok kyk suara seprei bergesekan

Bejo
walah.... jadi cowok sama cowok? atao jangan jangan threesome
hahahaha

Trindil
Pgu ntu threesome
X

Bejo
wkwkwkwkwkwkkkk.. coba loe videoin, kan oleh oleh dari jogja

Trindil
Wh minta dibunuh di jogja w

Bejo
hahahahaa.. ya jadi SPY dunk Dil
payah loe

Trindil
Lewat mana ngehe bwt video na
Bs2 mati jatoh w
Tp u antusias amat

Bejo
dudut.. cari koran, di bolongin dikit, terus di pas sama kameranya, kan jadi SPY tuh
gak cerdas loe mah!!

Trindil
Jendela na ketutup
Ms mau w gedor biar dibuka

Bejo
kalo gitu yang penting ada suarana aja
hahahaha

Trindil
Td na mau w rekam tp ad bpk2 dkt w

Bejo
ya gpp

Trindil
Skrg

Bejo
yoi

Trindil
Dh check out x
Short time

Bejo
wkwkwkwkwkkkk.. short time nya cepet banget yak
hahaha
loe nginep dimana sih Dil

Trindil
Dagen street
Byk hotel na
Dkt tarakanita

Bejo
haduh gw lupa tuh dimana
kalo hotel berarti dimana ya
hahahaha
kalo malioboro dimana tuh?

Trindil
Sarkem mgkn
Wkwkwk

Bejo
hahahahaa..
Reactions: