Minggu, 13 Desember 2009

Mem-bypass Login Password User Biasa Menjadi Administrator

Judul : Mem-bypass Login Password User Biasa Menjadi Administrator
Penulis : surya kubiwa


Wah, kayaknya ada yang aneh dengan judul blog gw di atas, ada yang ganjil dengan judulnya, tapi ya kira kira begitulah.. Hehehehehee.. :P
Sebenernya mem-bypass login password ini adalah ilmu yang diturunkan oleh temen gw, terus gw turunin lagi sama Nanang (adeknya Nita). Ilmu yang loe dapet sangat bermanfaat bro (bro = temen gw yang ngajarin gw! :P ). Oke kita langsung praktek aja neh, tapi maap sebelumnya coz capture-nya cuma hasil foto dari henpon gw coz gw gak tau gimana cara printscreen halaman login pas kita mau login user. Oiya, Sistem Operasi yang gw praktekkan disini adalah Windows XP SP 2 yang gw pake untuk kerja di tempat gw kerja..

Biasanya waktu kita mau masuk ke Sistem Windows pasti ada user yang memproteksi komputernya dengan password biar gak ada yang ganggu seperti gambar di bawah ini (maap gambarnya jelek.. hehehe..)


Setelah gw pikir pikir (setelah diajarin sama temen gw), setiap user pasti ngebuat Account User-nya dengan nama dia sendiri atao inisial dirinya, nah Account User yang di buat dengan nama atao inisial dia sendiri levelnya berada di bawah level Administrator, dan yang pasti Account Administrator-nya gak di password, disini baru deh bisa kita masuk ke level Administrator tanpa beban (alias tanpa password).

Pertanyaan : "Tapi gimana kita masuk menjadi level Administrator om surya kubiwa!?! "
Jawaban : "Kalo mau masuk tinggal teken tombol ALT + CTRL + DELETE aja."

Kalo udah teken ketiga tombol itu ( ALT + CTRL + DELETE ) secara bersamaan maka akan muncul Form Login klasik seperti gambar di bawah ini (maap, gambarnya jelek lagi.. :P )


Kalo di komputer kerja gw di Form Input User Name-nya ada tulisan nama user yang aktif, kalo udah sampe sini baru deh kita siap siap masuk tanpa izin. Caranya : ketik di User Name-nya dengan tulisan " Administrator " tanpa tanda petik dan Password-nya dikosongin aja terus Enter atao klik tombol "OK". Seperti gambar di bawah ini (maap, jelek lagi gambarnya... Hehehehee.. :P )


Apa yang terjadi (emang apa?!?), kita sudah menjadi Administrator, kalo sudah jadi Administrator ya tinggal terserah loe aja deh, mau menghapus semua file juga gak apa apa, tapi tanggung resiko sendiri.. Selamat mencoba!!