Sabtu, 05 Desember 2009

Gimana sih cara download di http://www.rapidsharemegaupload.com ? Bego' Mode = On... Hahahahahahaaa....

Tadi malem gw ke rumah Nita, terus ngobrol soal game online sama adeknya (si Nanang). Dalam obrolan itu gw ngajarin Nanang supaya nge-hack account gamer laen pake keylogger. Dulu gw pernah dapet keylogger dari ijal, tapi sekarang gw cari lagi kok susah ya yang langsung bisa dipake (alias gratisan tanpa shareware :P ). Pas cari cari n tanya tanya akhirnya dapet juga sopwer yang namanya Actual Spy 3.0 tapi sayang neh sopwer masih shareware, terus niat deh gw nyari serial numbernya, terus tanya lagi sama om google si serial number itu, n akhirnya dapet juga di http://www.rapidsharemegaupload.com/actual-spy-30-serial-number-rapids.htm ..

Nah mulai dari sini ke-bego'-an gw muncul lagi (atao neh website ini emang niat ngebohongin gw dengan halaman iklan karena pelit sharing fie, tapi kalo ngebaca komentarnya, semua yang udah ngedonlod pada puas makenya, hanya si programmer yang tau), gw kebingungan cara donlodnya coz nih wesite selalu ngaktipin halaman seperti gambar dibawah ini :
"Please Prove you are Human" kalo diartiin ke bahasa gaulnya jadi "Buktikan kalo anda itu manusia".. Wkwkwkwkwkwkwkkk.. Ada apa dengan Capcha diatas ya?? Hm.. Bego'.. Bego'.. Hahahahaa.. Cukup sampe disini deh gw merhatiin n mikirin gimana cara ngedonlod dari website ini, bagi temen temen atao siapapun yang tau, kasih tau gw ya :P