Rabu, 25 November 2009

Pertemanan Yang Menyedihkan

Apa sih arti temen itu, gw masih berfikir sampe sekarang. Mungkin seperti gw sama Ijal, Arie Ndut, Enrico, Hendri, Mela dan temen temen gw yang laennya yang selalu ada ketika gw membutuhkan yang gak bisa diungkapkan lewat kata kata, yang selau becanda ketika sama sama, yang kadang kadang berbeda pendapat dalam satu tujuan, yang gak pernah mempermasalahkan sesuatu hal yang kecil sehingga menjadi berkepanjangan, gak pernah mengkhianati temen seperjuangan, yang gak pernah menusuk temen dari belakang, yang selalu bahu membahu menghadapi permasalahan..

Gw mau terusin isi posting ini tapi gw gak sanggup, padahal gw pengen banget nge-posting kejadian sabtu malam (21 November 2009) yang gw alamin kemaren soal arti kata temen yang selalu "dia" ucapin dari mulutnya.. Tapi, dari pada gw berdosa karena membicarakan orang yang menganggap gw temen yang katanya "sayang" sama gw dan selalu ngerasa "sayang" dengan temennya yang sudah 4 tahun sama sama.. Mungkin cukup sampe disini aja posting yang tanggung ini, dengan berat hati gak gw terusin, cukup gw aja yang menyimpan kejadian sabtu malam itu..