Sabtu, 07 November 2009

Hari Ini Gw Mandi Cuma Pake Air Seember Gara Gara Saluran PDAM mati..... Sengsara Gak Ada Air!!!

Hm.... Hari ini gw bangun jam 5 lewat dikit.. Seperti biasa kalo abis bangun pasti langsung deh ke kamar mandi melakukan tugas pagi setelah bangun. Sampe di kamar mandi ngeliat bak mandi kosong gak ada airnya, walah PDAM telat lagi neh buka saluran airnya.. Biasanya nanti jam 6 lewat sudah idup air (tapi itu cuma kebiasaan yang gak biasa untuk hari ini.. karena perkiraan gw salah!!).

Karena perkiraan gw salah tentang saluran PDAM, alhasil pagi ini terancam gak mandi (weh... gak mandi?? bisa bau badan neh nanti!!). Dengan segala usaha akhirnya dapet juga air seember dari sumur tetangga dan mandilah gw dengan air seember itu... Rasanya tersiksa banget mandi dengan air segitu, tapi alhamdulillah pagi ini bisa mandi (daripada bau badan!!! wkwkwkwkwkwkkk....).