Rabu, 21 Januari 2009

Ulang Tahun ke 22

Beberapa hari kemaren sebelum blog ini di posting gw UlTah ke 22. Gw mau tau sapa aja yang ngucapin selamat UlTah ke gw di tengah malem itu. Sambil ngerjain tugas, gw nunggu nunggu sapa yang ngucapin UlTah ke gw. Jam 00.00 neh, tapi gak ada yang ngucapin... Jam 00.30 masih gak ada yang ngucapin... Jam 01.00 masih gak ada yang ngucapin. Haaaaaah... Gak ada yang inget kalo gw UlTah!! Ya udah deh tidur aja....
T~T
Pas mau tidur sekitar jam 01.15 hape gw bergetar, walah, sapa neh yang sms jam segini!!! Waktu gw buka tuh sms, rupanya ucapan Selamat Ulang Tahun dari Fenny... Walah Fen, loe orang pertama yang ngucapin UlTah ke gw... Thanx Banget ya!! Gw kira kemaren pas kita chat loe cuma becanda aja mau ngucapin UlTah ke gw, lah taunya loe orang pertama yang inget ke gw!! Hehehehee....

Setelah beberapa menit Fenny ngucapin lalu hape gw bergetar lagi, taunya sepupu gw Putri yang ngucapin dilanjutin dengan sepupu gw Wulan... Hahaha... Mereka bertiga yang telah rela bangun dimalem hari cuma untuk ngucapin UlTah ke gw... Thanx banget ya Fen, Old Sis, and Little Sis...

Thanx juga untuk Mela, Nyokap + Bokap, Hendri, Dede Tia, Suarel "keong" Botak, Rizal "keong" Gondronk, Dika Bro, Bule Yenni, Keroro, Eckha Jelek, Kiki Bro, Rizky Bro, Ibu Aang, Mbak Selfi, Indah Melyana, Dina, Hilda, Arie Ndut, Aik Ayam, Ade Ndut, Epew, Mia, Enrico, Indah Pratikasayu.... Thanx coz udah ngingetin kalo gw udah bertambah tua dan harus mengerti tentang arti hidup yang sesungguhnya!! Thanx juga untuk doa doanya yang dialamatkan ke gw... Hehehee... Thanx juga kepada yang tidak tertuliskan namanya di posting ini..