Minggu, 12 Maret 2017

Game "Patroli Pak Polisi"



Setelah sekian lama tidak posting (posting terakhir tanggal 23 Agustus 2015, wooow lamanya sudah tidak bloging) akhirnya ngeblog lagi dengan sesuatu ilmu yang baru, yaitu belajar menjadi Game Developer (walau spek laptop jongkok alias gak kuat buat menjadi pengembang game tetapi tetap berusaha wkwkwkwkwkwkkkkk mudah mudahan laptop gw gk jebol aja hardware nya).

Oke, posting kali ini hanya mau membahas "Game Sederhana" yang gw buat, ya walau grafiknya menurut gw lebih dari kata "lumayan" untuk game yang baru pertama kali gw buat. Game ini gw buat untuk memenuhi tugas akhir ketika ikut training pembuatan game edukasi, eh setelah jadi malah gk menyinggung edukasi sama sekali, karena game ini malah seperti game racing (halah gw gk tau ini jenis game apa yang gw buat), walau intinya hanya menghindari objek objek yang ada saja.

Langsung aja sedot rar nya di link ini