Rabu, 20 Juni 2012

Aplikasi Pemantauan Log On Windows

Akhirnya punya juga gw aplikasi untuk memantau siapa aja yang memakai komputer gw, dan yang terpenting hasil karya sendiri.. Hihihihii.. Aplikasi ini gw buat karena komputer gw tidak dipasang password ketika login, jadi siapa saja biasa pakai, untuk mengetahui siapa saja yang pakai maka gw buat aplikasi ini.

Bagaimana aplikasi ini bekerja : "Ketika sistem operasi Windows kita login maka secara otomatis aplikasi ini mengaktifkan kamera webcam (jika ada kameranya  :P  hihihii..), lalu meng-capture gambar dan menyimpannya berdasarkan tanggal dan jam ketika login. Untuk melihat yang mau dipantau maka gunakan aplikasi 'Pemantauan Foto' yang disertakan juga didalam file yang di donlot."


Cara penggunaannya :
1. Setelah mendonlot, maka ekstrak terlebih dahulu file Pemantauan.zip
2. Seteleh di ekstrak maka jalankan file "Setup Pemantauan"
3. Klik tombol install dan pastikan semua dalam informasi "Oke!"
4. Lalu restart komputer/laptop
5. Untuk melihatnya gunakan file "Pemantauan Foto"